Jumat, 25 Januari 2013

Hindari 4 Hal Ini Agar Gairah Tidak Menurun Selama Bercinta

Terkadang, wanita suka membicarakan atau melakukan hal-hal yang bisa menurunkan kualitas kehidupan seks Anda dan pasangan, seperti memalsukan orgasme atau membahas tentang sesuatu yang tidak penting dibicarakan. Agar bercinta semakin menyenangkan, simaklah empat hal berikut yang harus dihindari

1. Mengeluh Tentang Tubuh Anda, Salah satu yang tidak perlu dibicarakan saat bercinta adalah membahas bagian tubuh yang tidak disukai, misalnya pada paha berlemak, payudara kecil, atau bagian tubuh lain yang kurang pas untuk Anda. Selama bercinta, jangan mengkhawatirkan sesuatu yang seharusnya tidak dibicarakan agar tidak menurunkan gairah. Fokuskan diri pada aktivitas intim Anda dan bersenang-senanglah.

2. Berbohong Tentang yang Anda Sukai, Sebagian wanita suka berbohong saat berhubungan intim agar suasana semakin 'memanas'. Jika dia berpikir bahwa Anda senang dengan caranya yang tidak Anda nikmati, pasangan akan melakukan hal itu berulang-ulang yang dapat menurunkan gairah Anda. Bila tidak suka, katakan dengan jujur ​​kalau Anda menghargai usaha dia, tapi Anda juga ingin melakukan aksi intim yang lebih bervariasi.

3. Berpura-pura, Jangan berpura-pura menikmati permainan seks bila memang tidak merasakannya. Memalsukan orgasme akan membuat kehidupan seks Anda memburuk dan bisa menyakiti pasangan. Dia akan merasa bersalah karena tidak bisa membahagiakan Anda. Beritahukanlah kepadanya kalau foreplay atau penetrasi yang dilakukan pasangan belum 'bekerja' pada Anda secara maksimal. Jika perlu, Anda bisa meminta bantuan terapis untuk memperbaiki masalah yang menghambat orgasme Anda.

4. Melakukan Hal yang Tidak Nyaman, Jangan melakukan sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman hanya untuk menyenangkan pasangan. Bahkan, jika dia sangat bersemangat mencoba beberapa posisi baru, tapi Anda tidak nyaman melakukan itu, beritahukan dia secara jujur. Mungkin pasangan punya solusi lain mengenai hal tersebut atau mempertimbangkannya, dan berusaha secara perlahan sampai Anda benar-benar menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar