Jumat, 25 Januari 2013

POSISI UNTUK UKURAN PENIS BERBEDA

Sementara kita semua untuk bersenang-senang eksperimental dan "pikiran menghayal tentang sex" kita menyadari bahwa, terangsang karena anda mungkin bukan pemain BF. Kami juga menyadari bahwa terlepas dari berapa kali Anda mengatakan, "Ukuran tidak masalah," Anda tahu apa yang terasa baik. Jadi dalam semangat melakukan hubungan seks yang lebih baik, kami telah membuat panduan untuk meningkatkan gerakan menghanyutkan, tidak peduli apa ukuran dia!
10. Jika dia besar: Posisi Missionary
Jangan hanya karena posisi misionaris yang tepat untuk bersetubuh. Pengaturan ini man-on-top adalah menyenangkan bagi kedua belah pihak. Dan karena dia baik-diberkahi, Anda tidak perlu khawatir tentang sudut khusus atau trik bermain.

9. Jika dia rata-rata: Classic dengan tilt
Dalam posisi misionaris menambahkan bantal di bawah pantat Anda. Memiringkan panggul Anda akan membuat entri lebih mudah, biarkan dia dorong lebih dalam dan membuat Anda G-spot dan klitoris lebih mudah diakses untuk stimulasi. Jika ini bekerja untuk Anda, berinvestasi dalam irisan busa dari seks-perusahaan mainan liberator atau, untuk malu-malu, membeli wedge yoga dan jika ada yang menemukan hal itu, menyalahkan pada latihan rutin Anda.


8. Jika dia kecil: Doggie Downward
Lay menghadap ke bawah dengan kaki terentang dan terbuka sedikit. Naikkan pantat Anda sedikit dan minta dia masuk, berbaring menghadap ke bawah di atas Anda. Dia bisa menyangga dirinya dengan tangannya untuk direntangkan agar lebih leluasa bergerak. Posisi ini memungkinkan untuk banyak penetrasi dan gesekan bagi Anda berdua dan Anda bisa merangsang klitoris Anda terhadap tempat tidur.


7. Jika dia kecil: Gaya Doggie
Orang menyukai posisi ini karena pandangan, baik, indah. Tapi itu juga bagus untuk wanita yang pasangannya bukanlah orang yang terbesar di dunia. Gaya Doggie memungkinkan dia untuk menembus jauh dari belakang dan Anda dapat bervariasi sudut dia memukul dan gesekan Anda merasa dengan melengkungkan punggung, meletakkan kepala Anda di tempat tidur atau meremas paha Anda bersama-sama.

6. Jika dia rata-rata: The Cowgirl Terbalik
Dalam reverse cowgirl, Anda menghadapi kakinya dan rendah diri di atas dia. Sekali lagi, hal ini akan memungkinkan Anda untuk mengontrol seberapa dalam dia menembus Anda sementara membiarkan dia melihat pantat Anda. Perlu diingat bahwa ini bukanlah posisi terbaik untuk stimulasi klitoris, sehingga Anda mungkin ingin menempatkan salah satu dari Anda untuk bekerja.


5. Jika dia kecil: The Hook Up
Peringatan: posisi ini membutuhkan sedikit fleksibilitas. Dengan Anda di belakang Anda, dia memasuki Anda karena dia akan untuk posisi militer tapi bukannya menjaga kaki Anda di tempat tidur, mengangkat mereka dan beristirahat mereka terhadap dadanya, atau jika Anda merasa benar-benar atletis, geser bantal di bawah Anda gelandangan dan menghubungkan lutut atas bahunya. Dia bisa menembus mendalam Anda dan jika Anda melewati pergelangan kaki Anda, itu akan mengencangkan saluran vagina, membuatnya merasa lebih baik.


4. Jika dia rata-rata: The Lotus
Dengan dia duduk bersila, mengangkang dia dan membungkus kaki Anda di sekitar pinggangnya. Dalam posisi ini Anda berdua batu bolak-balik, dengan payudara Anda menempel dada dan lengan Anda di lehernya. Ini intim dan memungkinkan Anda dengan mudah membuat keluar saat melakukan perbuatan.


3. Jika dia besar: Pretzel
Tidak sesulit kedengarannya, pretzel melibatkan samping letaknya seks. Berbaringlah telentang dan memiliki pasangan Anda berbaring di sebelah Anda di pihaknya dengan satu kaki antara Anda. Lempar kaki atas Anda melalui pinggulnya dengan datar yang lain. Begitu dia masuk, ia berguling dari sisi ke di atas Anda dan kembali, menyodorkan saat ia melakukannya. Ini adalah untuk malas pagi dan bekerja dengan baik untuk penis lebih besar karena tak satu pun dari Anda memiliki berbagai macam menyodorkan gerak.


2. Jika dia kecil: Bend Teruskan
Posisi ini adalah seperti yang bergerak di kelas yoga di mana Anda membungkuk ke depan untuk meregangkan kaki Anda kecuali sekarang Anda punya seorang pria di bawah Anda.Dengan dia berbaring telentang, menurunkan diri Anda sehingga kaki Anda yang membentang di depan Anda. Ini adalah versi yang kurang secara fisik menuntut Hook Up - setidaknya untuk Anda. Dia akan dapat memanipulasi gerak Anda dengan meraih pinggul Anda dan Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk menopang diri sedikit. Ini adalah satu yang baik untuk dia karena lagi-lagi, dia bisa menembus Anda sangat.


1. Semua baik sekali : Girl-on-top
Ini adalah posisi yang baik karena Anda dapat mengontrol seberapa dalam dia menembus Anda, karena Anda berada di atas! Jika dia besar Anda mungkin tidak ingin menurunkan sendiri semua jalan di atasnya (catatan: mempersiapkan diri untuk mendapatkan sedikit latihan kaki jika Anda memegang diri). Jika dia rata-rata atau kecil, Anda dapat membiarkan dia memasukkan Anda sedalam yang Anda inginkan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar