Jumat, 25 Januari 2013

5 ALASAN PRIA SUKA WANITA GEMUK

Mungkin kebanyakan pria lebih suka wanita bertubuh langsing. Tapi, apakah mereka benar-benar menyukai wanita kurus?  

Selentingan, diam-diam pria juga menyukai wanita yang bertubuh tambun.
 

Anda mungkin terkejut, tapi sebaiknya jangan, karena lewat kutipan dari
 boldsky, Senin (10/9),  Anda akan melihat 5 alasan pria menyukai wanita gemuk  : 


Tidak masalah dengan makanan
Jika Anda pria yang senang makan, tentu ketika makan malam bersama kekasih Anda, tidak ingin dia hanya makan salad sedangkan Anda makan burger. Tentu Anda merasa bersalah. Tapi jika kekasih Anda gemuk, maka dia tidak masalah dengan makanan, dan Anda berdua bisa makan tanpa rasa bersalah. 


Mirror Mirror On The Wall
wanita yang bentuk tubuhnya sempurna, cenderung terlalu sering dan berlama-lama di depan cermin mengagumi keindahan tubuhnya. Tentunya sangat membosankan menunggu kekasih Anda lebih cinta cermin ketimbang Anda. Akan lebih tenang berada dengan kekasih yang suka dengan diri Anda ketimbang cermin bukan?
 

Better In Bed
Apakah Anda benar-benar ingin bercinta dengan kulit dan tulang? Wanita sejati tetap memiliki beberapa lemak di tubuh mereka. Orang-orang pasti suka gadis gemuk di tempat tidur. Pria seperti merasa memegang wanita seksi di lengan mereka. Gadis kurus tidak menggoda bahkan saat masuk ke kamar tidur.
 

Tidak ada tekanan
Jika pacar Anda tubuhnya berbentuk dan fit, ada tekanan konstan bahwa Anda juga harus mempertahankan tubuh yang fit. Apakah Anda menyadari Anda akan hidup di bawah tekanan konstan untuk bersaing dengan dia.  Lebih tenang dengan gadis gemuk, Anda bisa bangun siang pada Sabtu dan berbagi gigitan besar pizza.
 

Bisa bertahan sendiri
Jika Anda punya kekasih yang super hot dan kurus, akan banyak orang yang berkomentar cabul tentang dia.  Dia akan mengharap Anda membelanya meski lawan Anda banyak.  Tapi jika dengan gadis gemuk, dia sendiri yang akan maju memukul orang-orang yang iseng.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar